Paxel Call Center 24 Jam – Hampir sama seperti beberapa perusahaan jasa pengiriman pada umumnya dimana memiliki layanan call center dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada semua konsumennya. Hal tersebut juga dilakukan oleh pihak Paxel sehingga para konsumen setia bisa menghubungi kapan saja, sebab layanan Paxel Call Center 24 jam dan menariknya lagi layanan tersebut akan membantu semua sedang membutuhkan.
Perlu diketahui juga ketika ingin menghubungi layanan call center Paxel maka diwajibkan untuk menyediakan pulsa lebih dari cukup, pasalnya layanan tersebut akan dikenakan tarif normal sesuai dengan provider yang digunakan masing masing konsumen. Namun sangat disarankan sekali jika masalah yang dialami cukup rumit, sebaiknya datang langsung ke kantor cabang agar lebih mudah dan cepat di tanggap oleh pihak terkait.
Sebagaimana sudah dijelaskan pada pembahasan sebelum sebelumnya jika setiap kantor cabang Paxel memiliki layanan sama persis termasuk pengaduan pengiriman barang hilang, barang dikirim mengalami kerusakan dan lain lainnya. Hal tersebut berlaku untuk kantor Paxel Home Bali dimana pada kantor tersebut siap membantu setiap pelanggan ketika mengalami sebuah masalah, selain itu bisa kirim/ambil barang serta melakukan cek resi juga bisa dilakukan.
Baiklah karena banyak orang ingin mengetahui apa saja layanan cal center Paxel 24 jam serta nomor dapat dihubungi, pada kesempatan sangat baik ini akan dijelaskan secara jelas dan detailnya. Untuk mempersingkat waktu kita semua langsung saja simak ulasan dari Kuriran.id mengenai Paxel Call Center 24 Jam telah dipersiapkan seperti dibawah ini.
Paxel Call Center 24 Jam
Sebetulnya ada beberapa cara bisa dilakukan untuk menghubungi call center Paxel, selain nomor telepone atau WhatsApp only, setiap orang bisa menghubungi lewat email atau akun media sosial resmi dari Paxel. Bagi kalian ingin mengetahui kontak bisa dihubungi, silahkan simak langsung ulasan sebagai berikut.
- Paxel HQ : (021) 22985322
- No WA : 628118106678
- Website Resmi : https://paxel.co/id/layanan-dan-bantuan
- Email : wehearyou@paxel
- Facebook : https://www.facebook.com/paxel.co
- Instagram : https://www.instagram.com/paxelco_/
- Twitter : https://twitter.com/paxelco_
Jenis Layanan Paxel
Sebagai informasi tambahan buat kalian semua, disini akan sampaikan beberapa layanan sudah disediakan oleh pihak Paxel dimana setiap layanan tersedia mengalami masalah bisa menghubungi call center langsung. Baiklah tanpa perlu basa basi lagi simak langsung beberapa layan sudah disediakan seperti dibawah ini.
1. Pengiriman Sameday
Pertama adalah pengiriman sameday dimana memiliki estimasi waktu sangat cepat, selain itu juga telah mencakup beberapa wilayah seperti Jawa, Bali, Sulawesi, dan Sumatera. Lebih menariknya lagi ongkir akan kembali jika pengiriman paket terlambat atau tidak sesuai dengan estimasi sudah ditentukan serta gratis asuransi.
2. PaxelBox
Selanjutnya ada PaxelBox dimana memberikan layanan berupa Smart locker untuk menyimpan ataupun penitipan barang dan juga untuk pick-up atau drop-off kiriman. Nantinya setiap orang cukup melakukan scan QR Code yang bisa dilakukan langsung lewat aplikasi pastinya.
3. PaxelMarket
Lalu ada PaxelMarket dimana sangat membantu sekali dalam membeli segala kebutuhan sehari hari, lalu ada juga jajanan khas setidap daerah serta bahan pangan dan masih banyak lagi lainnya.
4. PaxelBig
Ketika ingin mengirim barang dengan ukuran besar, maka bisa gunakan saja layanan PaxelBig dimana mampu kirim barang dengan berat mencapai 20 kg serta ukuran dimensi 50 x 50 x 80 cm. Selain itu juga paket akan dikirim dari lokasi pengirim ke alamat tujuan pengiriman, Paxel juga menjalin kerja dengan dengan Bluebird Grup.
5. Pengiriman Instant
Jika sewaktu waktu ada kebutuhan mendadak dimana harus kirim di waktu itu juga maka gunakan saja pengiriman instant, dimana pada layanan ini memiliki esitmasi waktu pengiriman hanya 2 jam saja. Akan tetapi terlebih dahulu cek area jangkauan, karena tidak semua kota bisa menggunakan layanan tersebut.
6. Instant Multidrop
Buat kalian yang memiliki online shop dimana harus mengirim ke beberapa lokasi, maka pilih saja Instant Multidrop. Dengan begitu bisa kirim beberapa paket dengan satu rute, lalu estimasi waktunya juga cepat yakni 3 sampai 4 jam sesuai dengan ketentuan berlaku.
7. PaxelRecycle
Jika memiliki sampah yang sekiranya bisa dikelola kembali, tapi males melakukan maka bisa gunakan saja layanan Paxel Recycle. Nantinya sampah sampai tersebut akan di kelola oleh pihak terkait.
8. Lew@tBox
Memang ada banyak layanan tersedia, salah satunya Lew@tBox dimana sistem pengiriman ini dilakukan tanpa sentuhan fisik. Jadi pihak pengiriman bisa meletakan paket di box sudah tersedia, nantinya pihak dari Paxel akan mengambil untuk dikirim.
9. PaxelAmplop
Tidak hanya kirim barang besar saja, Paxel juga menyediakan layanan pengiriman amplop atau dokumen dokumen penting. Untuk menggunakan layanan ini maksimal berat mencapai 1,5 kg serta ukuran amplop A4 (21 cm x 30 cm) dan tinggi maksimal 3 cm untuk barang mulai dari fesyen, kesehatan / kecantikan, buku / dokumen, aksesoris.
10. PPOB
Buat pengguna provider dari Telkomsel, kini bisa melakukan pembelian pulsa atau paket data lewat PPOB dimana layanan ini hanya bisa di akses jika memiliki aplikasi Paxel.
Kesimpulan
Dapat menarik kesimpulan jika layanan call center Paxel memang melayani selama 24 jam, dimana akan membantu semua konsumen sedang mengalami masalah sampai selesai. Adapun banyak layanan dengan menghubungi call center Paxel.
Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai Paxel Call Center 24 Jam dapat Kuriran.id sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi seperti diatas.