Cara Komplain GoSend

Cara Komplain GoSend – GoSend merupakan salah satu layanan pengiriman yang banyak dimanfaatkan karena kecepatan sampai ke tujuan. Seperti yang kita tahu GoSend memang dapat diandalkan untuk pengiriman jarak dekat dengan maksimal 40km antar kota.

Karena pengguna layanan GoSend semakin banyak maka tak jarang ada komplain dari pelanggan mengenai pelayanan yang kurang memuaskan. Masalah seperti paket datang terlambat, kerusakan bahkan kehilangan banyak dialami konsumen di berbagai daerah.

Seperti CARA KOMPLAIN GRAB EXPRESS, GoSend juga menyediakan fasilitas untuk menangani berbagai keluhan pelanggan. Customer service GoSend dapat dihubungi 24 jam sehingga dapat segera dimanfaatkan kapan saja jika terjadi kendala.

Anda juga bisa memanfaatkan alamat email GoSend apabila ingin menyampaikan komplain secara gratis. Memang pelayanan kepada pelanggan menjadi yang nomor satu sehingga call center akan membantu berbagai jenis masalah pengiriman langsung.

Terdapat beberapa fasilitas call center GoSend meliputi nomor telepon, email, menu bantuan bahkan sampai sosial media. Nah supaya anda lebih jelas jika akan menyatakan komplain maka Kuriran.id sudah merangkum beberapa cara dibawah ini.

1. Cara Komplain Lewat Customer Service GoSend

Cara pertama adalah menghubungi call center GoSend 24 jam dimana jadi langkah komplain yang paling cepat. Secara langsung CS akan melayani komplain anda kemudian memberikan beberapa opsi solusi sebagai langkah penyelesaiannya.

Cara Komplain Lewat Customer Service GoSend

Namun perlu diketahui bahwa untuk menghubunginya anda wajib menyiapkan pulsa yang cukup. Nomor CS adalah telepon rumah jadi berbayar disesuaikan dengan jenis operator yang anda pakai.

Customer Service GoSend02150849000 & 02150251110

2. Cara Komplain via Menu Bantuan Customer

Komplain GoSend juga bisa dilakukan menggunakan menu bantuan di aplikasi Gojek. Anda bisa mengaksesnya secara gratis kapanpun dibutuhkan untuk menyampaikan komplain secara langsung dan mendapatkan pemecahan.

Cara Komplain via Menu Bantuan Customer
  • Jalankan Gojek kemudian tap Akun Saya.
  • Masuk ke menu Bantuan.
  • Pilih layanan GoSend.
  • Muncul beberapa permasalahan dan pilih artikelnya.
  • Jika membutuhkan bantuan langsung tekanlah KIRIM EMAIL KE GOJEK.
  • Silahkan isi semua kolom formulir dengan data lengkap lalu tap Kirim.

3. Komplain Lewat Alamat Email GoSend

Kemudian anda juga bisa komplain langsung melalui alamat email GoSend secara gratis. Ketika mengirimkan email gunakan bahasa yang sopan dan tertata supaya permasalahan dapat langsung ditangani.

Komplain Lewat Alamat Email GoSend

Kirimkan komplain ke email customerservice@go-jek.com dengan menyertakan informasi nama, alamat, nomor HP maupun nomor pesanan. CS akan membalas dalam beberapa waktu kemudian menangani permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh konsumen.

4. Cara Komplain via Line Gojek Indonesia

Gojek juga memiliki kerjasama dengan Line sehingga konsumennya bisa mengirim chat langsung. Meskipun begitu memang karena menggunakan sistem bot maka jawaban dari CS masih tergolong kurang akurat, sisanya silahkan anda coba sendiri.

Line Gojek Indonesia
  • Masuk ke aplikasi Line kemudian tambahkan teman Gojek Indonesia.
  • Silahkan kirimkan chat berisi komplain.
  • Selanjutnya admin akan meminta informasi pengiriman.
  • Setelah memberikan datanya permasalahan akan dilayani serta diselesaikan.

5. Komplain Melalui Sosial Media

Cara komplain juga dapat dilakukan langsung ke akun sosial media Gojek yaitu Facebook, Instagram dan juga Twitter. Silahkan kirim pesan atau DM dengan menyertakan komplain secara jelas, berikutnya apabila dibalas maka admin akan menanyakan informasi pengiriman dan menyelesaikan kendala anda.

Sosial Media
Facebookfacebook.com/gojekindonesia
Twittertwitter.com/gojekindonesia
Instagraminstagram.com/gojekindonesia

6. Komplain di Kantor Gojek Terdekat

Bagi anda yang memiliki masalah pengiriman GoSend dengan skala besar maka lebih baik datang langsung ke kantor Gojek terdekat. Secara otomatis petugas disana akan membantu mencari solusi untuk permasalahan layanan dan dapat diselesaikan hari itu juga.

FAQ

Berapa nomor kantor Gojek Kemang?

Silahkan hubungi nomor telepon 02150533500

Apa alamat email perusahaan Gojek?

Silahkan kirimkan email ke customerservice@gojek.com

Berapa maksimal berat pengiriman GoSend?

Maksimal beban pengiriman adalah 20Kg untuk tiap pemesanan

Fasilitasnya memang lebih lengkap dibanding CARA KOMPLAIN ANTERIN EXPRESS sehingga pelanggan dapat menyampaikan keluhan dengan mudah. Sekian dulu informasi yang dapat kami berikan, semoga dapat membantu anda mengajukan komplain terhadap layanan GoSend