Call Center Lion Parcel – Sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia, Lion Parcel dikenal dengan ekspedisi pengiriman dengan estimasi tepat waktu dikarenakan pihaknya menggunakan pesawat milik sendiri dalam mengirim paket barang. Karena menawarkan layanan seperti tersebut tidak heran jika banyak konsumen lebih memilih layanan tersebut, sampai saat ini ada cukup banyak jenis layanan sudah disediakan dapat konsumen pilih sesuai dengan keinginan.
Setidaknya terdapat 6 jenis layanan sudah disediakan, masing masing layanan menawarkan sejumlah keuntungan seperti biaya pengiriman yang terjangkau, estimasi pengiriman cepat, terdapat jaminan barang datang dengan selamat. Pada pembahasan sebelumnya memang sempat kami sampaikan kepada kalian semua akan apa itu Lion Parcel, jadi pada artikel kali ini kami rasa tidak perlu dibahas kembali karena akan memakan waktu cukup lama.
Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang layanan dari Lion Parcel, disini kami sangat menyarankan kepada kalian semua untuk menghubungi langsung layanan call center Lion Parcel, sebab ada banyak layanan bisa didapatkan jika menghubungi langsung layanan tersebut. Namun sebelum lanjut ke pembahasan utama disini kami sampaikan kepada kalian semua bahwa panggilan telepone tersebut dikenakan tarif normal, jadi disini sangat disarankan untuk sediakan pulsa lebih dari cukup sehingga panggilan tidak akan putus ditengah jalan.
Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua akan nomor telepone, jenis layanan, jam layanan serta masih banyak lagi informasi lain. Karena ada banyak informasi penting akan disampaikan kepada kalian semua maka sangat disarankan sekali agar simak sampai selesai agar nantinya lebih paham, baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Kuririan.id mengenai Call Center Lion Parcel Pusat telah dipersiapkan seperti dibawah ini.
Apa Itu Lion Parcel
Sebelum lanjut ke pembahasan utama terlebih dahulu sampaikan pengertian dari perusahaan tersebut, singkatnya Lion Parcel adalah layanan pengiriman barang dengan tujuan domestik dan internasional milik perusahaan dari Lion Air Group.
Selain itu Lion Parcel sudah memiliki lebih dari 3500 mitra diseluruh Indonesia yang dapat membantu proses pengiriman. Apalagi pengiriman yang dilakukan terfokus ke jalur udara, sebab perusahaan tersebut memiliki pesawat milik sendiri.
Jenis Layanan Lion Parcel
Sebagai informasi tambahan buat semua konsumen, disini kami akan informasikan kepada kalian semua akan jenis layanan sudah disediakan, setidaknya terdapat 6 jenis layanan yang mana masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.
1. Jagopack
Jenis layanan pertama adalah Jagopack, buat kalian yang ingin pengiriman dengan biaya murah serta estimasi pengiriman cepat maka bisa gunakan layanan ini. Pasalnya tidak jauh berbeda dengan layanan reguler pada umumnya, dengan adanya banyak pilihan maka Jagopack bisa menjadi solusi buat kalian semua.
2. Onepack
Berikutnya adalah Onepack, pengiriman tersebut memiliki estimasi barang sampai pada hari esoknya. Untuk menggunakan layanan ini terdapat syarat dan ketentuan berlaku dimana berat maksimal 2 kg serta ukuran dimensi kurang lebih 6000. Hanya saja tidak semua wilayah bisa menggunakan Onepack, jadi sebelum itu ketahui terlebih dahulu.
3. Regpack
Tidak jauh berbeda dengan Jagopack, Regpack memiliki pengiriman dengan estimasi antara 2 sampai 3 hari dimana jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan Jagopack. Sedangkan ukuran paket pengiriman tidak jauh berbeda dengan lainnya, cuma ongkos kirim dikenakan sedikit lebih mahal tetapi itu bukan menjadi sebuah masalah besar.
4. Interpack
Jika ingin kirim paket ke luar negeri maka sangat disarankan sekali untuk memilih layanan Interpack, bahkan pada layanan tersebut memiliki estimasi sangat cepat yakni 3 sampai 5 hari karena menggunakan armada milik sendiri.
5. Bigpack
Sebagaimana sudah dijelaskan kepada kalian semua, saat ini ada cukup banyak layanan sudah tersedia salah satunya adalah Bigpack. Pada dasarnya sama seperti layanan cargo, sehingga kalian semua bisa memilih layanan tersebut jika paket pengiriman berukuran besar.
6. Docupack
Terakhir adalah Dokupack, jenis layanan ini khusus untuk melakukan pengiriman dokumen saja. Adapun biaya yang dikenakan satu harga flat per alamat, jika ingin mengetahui lebih lengkapnya kalian bisa tanyakan langsung ke pihak Lion Parcel.
Nomor Call Center Lion Parcel
Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas yakni nomor call center Lion Parcel, selain nomor telepone disini juga sampaikan pula alamat email. Jika penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.
- Alamat Kantor pusat : Jl. Agave Raya No.55, Kedoya Selatan, Jakarta Barat, 11520
- Nomor Telepone Kantor : +62-21-80820000
- Nomor Pelayanan pelanggan : +62-21-80820072
- Email Mitra : help@thelionparcel.com
Kesimpulan
Jika melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan dengan adanya layanan call center Lion Parcel 24 jam maka lebih memudahkan bagi setiap konsumen ketika membutuhkan informasi atau pengaduan layanan serta lainnya. Tetapi disini sangat disarankan sekali buat kalian semua untuk sediakan pulsa lebih dari cukup sehingga panggilan tidak putus di tengah jalan.
Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai nomor call center Lion Parcel pusat disertai dengan jenis layanan serta pengertian dapat Kuriran.id sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan seperti tersebut dapat membantu bagi semua konsumen sedang membutuhkan informasi sudah disampaikan seperti diatas.